Selasa, 24 Januari 2017

About Me

Saya dilahirkan dengan nama Pritta Kartika Maulidina, pada hari Kamis tanggal 5 November 1987. Menjadi sulung dari tiga bersaudara yang semuanya perempuan menjadikan saya... tepatnya, barang-barang saya, sering dipinjam adik-adik saya. Saya menjalani masa kecil sampai remaja di Ciputat, dulu Kabupaten Tangerang, sekarang Kota Tangerang Selatan. Dulu dibilang tempat jin buang anak, sekarang bahkan jin pun cannot afford even cuma untuk buang anak, karena harga tanahnya mulai menanjak tidak wajar semenjak BSD City membesar dan jadwal keberangkatan kereta commuter line diperbanyak. Untung saya masih sempat merogoh kocek (bank) untuk membeli sebidang rumah mungil dekat dengan rumah orangtua, dan ehm, mertua saya (iya, saya dan suami adalah tetangga dekat), sebelum harga semakin menggila.

Saya menikah pada Mei 2012 dan dipercaya oleh Allah SWT untuk mengandung, melahirkan dan mengasuh seorang anak laki-laki bernama Ishbir Marikelu, yang lahir pada Februari 2013.

Sekarang kesibukan saya adalah jadi istri, jadi ibu, mainan media sosial dan bekerja di salah satu perusahaan swasta di bilangan SCBD, Jakarta. Sementara suami saya, Rahasuna Andry Permana, mengaku berprofesi sebagai seorang advokat, di samping menjadi suami, bapak dan penggemar burung dara. Baginya, he is living his own dream. Saya? Saya ibu peri yang menjadikan mimpi orang jadi kenyataan :)

Ishbir, Buya dan Ibu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar