Jumat, 18 Maret 2011

A Friend's Marriage

Inget kan, post saya beberapa hari lalu tentang datang ke undangan pernikahan? Saya janji untuk kasih report tentang kedatangan saya ke pernikan seorang teman hari Minggu lalu.

What did I wear?

Saya pakai baju berwarna 'bersahabat' karena acaranya diselenggarakan siang hari dan di dalam kompleks sebuah masjid. Bisa berabe kalau saya pakai kostum yang ngalahin hebohnya Inul Daratista. Seperti bisa dilihat di bawah, saya pakai baju warna abu-abu dan celana warna pink terang (ini sebenarnya kostum pernikahan teman dekat saya setahun lalu :)). Untuk sepatu, saya memakai sepatu sendal warna pink (saya beli waktu sale, 150ribu dua pasang di Sudirman City Walk) dengan tinggi nggak lebih dari 5 cm. Ketika semua sudah pas bernuansa pink, saya shock. OH! Saya nggak punya tas pesta pink. Wow. Untung dompet saya agak besar, berwarna pink dan dipenuhi benang-benang yang bergradasi silver. Baiklah, this one is quite nice and so much match to my dress! :)




How about the face-do?

Untuk wajah, saya mengandalkan foundation dan blush on.  Sebenarnya, it is a very basic make up. Foundation, bedak, blush on, eye shadow, eye liner, lipstik dan maskara. No shading, karena saya ngeri ngalahin gorgeusnya make up si pengantin :). Untuk mata, saya memakai eye shadow pink tua untuk bagian kelopak dan soft pink untuk highlight di bagian tulang mata. Simple aja, yang penting wajah saya 'mencrang'. Hehehe. Untuk bibir, saya masih memakai pesonanya warna pink, tapi the soft one, bukan yang terang karena I just want to keep it simple for an afternoon event. Next time, kalau acara pernikahan malam hari, I plan to use bloody-red one. Hehehe.


And partner?

Saya mengajak teman baik saya, Nova. Yak, saya menjalankan tips No. 3. Pacar boleh nggak punya, tapi, teman selalu stand right beside you anytime, kan?



Inilah pengantinnya!



Saya doakan untuk kelanggengan cinta dan kesetiaan diantara mereka berdua. Amin.

And guess what? I had an amazing day, that day. No worries :)

Well, harapan saya, posting ini berguna. Good day!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar